Viral Bungkus Indomie Berusia 19 Tahun Ditemukan di Pesisir Malang, Pengunggah: 'Isi (Pesan) WA Wartawan Semua'

By Riska Yulyana Damayanti, Senin, 8 April 2019 | 13:48 WIB
Penemuan bungkus Indomie yang berusia 19 tahun di pesisir Malang (Twitter /@selfeeani)

Nakita.id - Baru-baru ini sedang viral penemuan bungkus Indomie yang usianya 19 tahun di Pantai Sendang Biru, Selatan Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Melansir dari Kompas.com, mahasiswa semester VIII Program Studi Ilmu Kelautan Universitas Brawijaya (UB) beberapa waktu lalu mengaku menemukan sampah plastik tepatnya bungkus indomie dengan warna yang sudah usang.

Baca Juga : Ereksi Terus Menerus, Sebagian Penis Pria Ini Diamputasi! Ini Penjelasan Medis

Dalam bungkus itu, tertera tulisan 'Dirgahayu 55 Indonesiaku', itu berarti usia bungkus makanan tersebut sudah 19 tahun.

Kepada Kompas.com, mahasiswa bernama Fianisa Tiara Pradani menceritakan bahwa ia menemukan bungkus itu setelah mengambil sampel air laut.

"Menemukannya itu sudah selesai ambil sampel air, nunggu surut. Ada sampah banyak, ya sudahlah, sekalian bersihin sampah," kata mahasiswa angkatan 2015 itu melalui sambungan telepon kepada Kompas.com, Minggu (7/4/2019) malam.

Baca Juga : Tak Nikmati 'Malam Pertama', Wanita Ini Malah Digugat Suaminya RP273 Juta Karena Makeup, Kok Bisa?

"Masak saya penelitian tidak bersihin sampah juga. Pikir saya seperti itu. Ambil-ambillah sampah plastiknya," lanjutnya kemudian.

Penemuan bungkus tersebut menjadi viral setelah Fia mengunggah foto bungkus Indomie itu ke akun Twitternya, @selfeeani pada 7 April 2019.