Kagum pada Anak-anak Pesantren, Chacha Frederica Ingin Membangun Pondok Pesantren di Kota Besar

By Ratnaningtyas Winahyu, Jumat, 26 April 2019 | 19:15 WIB
Chacha Frederica memiliki ketertarikan khusus pada dunia pendidikan (instagram.com/chafrederica)

Nakita.id – Sejak setahun yang lalu memutuskan untuk berhijab, aktris Chacha Frederica tampak serius untuk lebih mendalami agama Islam.

Hal tersebut dapat dilihat dari unggahan-unggahannya di media sosial yang kerap kali membagi ilmu tentang agama kepada followers-nya.

Ketika ditanya tentang apa kesibukannya saat ini, Chacha pun mengaku bahwa saat ini ia tengah disibukkan dengan kegiatan-kegiatan islami dan sosial.

“Sebelum berhijab, sebenarnya aku memang udah cukup sering terlibat dalam kegiatan sosial. Dari situ aku merasa sangat bersyukur dan bangga bisa bekerjasama dengan banyak pihak”, ujar Chacha ketika ditemui dalam acara Konferensi Pers Program "Ramadhan Berbagi Unilever Indonesia" pada hari Selasa (23/4/2019).

Baca Juga : Berikan yang Terbaik, Bahan Alami Harus Jadi Pilihan Utama Agar Bayi Terlindungi

Berbicara mengenai kegiatan sosial, Chacha turut mengungkapkan ketertarikannya dengan kegiatan yang terfokus pada bidang pendidikan.

“Aku sangat tertarik dengan pendidikan untuk anak yang kurang mampu. Seperti contohnya saat ini di rumah, ada sekolah untuk anak-anak yang kurang mampu. Mereka belajar bahasa inggris, mengaji, tahsin, dan tajwid.” tambah Chacha.

Bahkan ketertarikan Chacha pada dunia pendidikan tidak berhenti sampai di situ.

Baca Juga : Demam Avengers: Endgame, Dalam Bioskop Ditemukan Benda Aneh yang Buat Geleng Kepala Ini