Nakita.id - Setiap maskapai penerbangan pasti memiliki peraturan dan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang harus dijalankan.
Tetapi, beberapa waktu lalu, curhatan salah satu orangtua yang merupakan penumpang maskapai Lion Air melalui akun Instagram @newdramaojol.id justru jadi pusat perhatian warganet.
Pasalnya, orangtua yang disebut bernama Esa Sinaga Mesha itu menceritakan betapa miris perjuangannya dan keluarga demi bisa naik pesawat untuk melakukan perjalanan ke Medan.
Baca Juga : Menolak Diajak Balikan, Seorang Wanita Dilindas Mobil Oleh Mantan Kekasih
Di akun @newdramaojol.id, curhatan pilu orangtua tersebut ditujukan pada pihak maskapai Lion Air.
Penumpang tersebut merasa kecewa karena merasa dipersulit oleh pihak Lion Air.
Awalnya, ia mematuhi peraturan Lion Air yang memberi peraturan bahwa hanya 7 kilogram barang yang bisa masuk ke dalam kabin, sehingga sisa barang lainnya harus masuk ke bagasi.
Baca Juga : Ingin Mudik Naik Pesawat, Menteri Perekonomian Desak Maskapai Turunkan Harga Tiket
Akan tetapi, bawaan makanan kecil yang berisi roti dan air mineral juga ternyata dipermasalahkan dan akhirnya dibuang oleh penumpang tersebut.