5 Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Mendatangi Konser Ed Sheeran

By Safira Dita, Jumat, 3 Mei 2019 | 10:28 WIB
Ed Sheeran akan gelar konser di Jakarta. ( Instagram/teddysphotos)

Nakita.id-Hari ini, Jumat (3/5/2019) Ed Sheeran dijadwalkan akan melakukan konser di Indonesia.

Diketahui bahwa Konser Ed Sheeran akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Konser Ed Sheeran tersebut diselenggarakan oleh PK Entertainment, AEG Presents dan SoundRhythm yang bekerjasama dengan Bank Mandiri dan Tokopedia.

Untuk konser Ed Sheeran di Jakarta pada hari ini, panitia telah membagi jumlah seat yang ada menjadi 6 kategori.

Termahal adalah tiket kategori 1 yang dijual dengan harga Rp2,6 juta dan yang termurah adalah tiket kategori 6 dengan harga Rp550 ribu

Sebelumnya diketahui ada delapan kota dari tujuh negara di kawasan Asia yang disambangi Ed Sheeran di konser Divide Tour 2019.

5 Hal yang Harus Dipersiapakan Sebelum Datang ke Konser Ed Sheeran

Dilansir dari wartakotalive.com, Ed Sheeran memulai perjalanan turnya di Asia dengan menggelar konsernya di National Stadium, Bukit Jalil, Malaysia, pada 13 April 2019.

Dari Negeri Jiran tersebut, penyanyi asal Inggris Raya itu kemudian menemui para penggemarnya selama dua hari, 17 dan 18 April 2019 di Hongkong Fantasy Road Outdoor Venue, Hongkong.

Kemudian perjalanan di Asia berlanjut menuju Songdo Moonlight Festival Park, Seoul, Korea Selatan pada 21 April 2019.

Dari Seoul, Ed Sheeran berpindah tempat konser di Kyocera Dome, Osaka, Jepang. Di Osaka, penyanyi yang pintar memainkan gitarnya itu manggung pada 23 April 2019.

Baca Juga : Gelar Konser di Indonesia, Ed Sheeran Ingin Cicipi Kuliner Nusantara! Ini 3 Makanan Tradisional yang Akan Dicicipinya