Meghan Markle Melahirkan, Kapan Publik Bisa Melihat Royal Baby Boy?

By Safira Dita, Selasa, 7 Mei 2019 | 08:17 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle berencana pindah ke Australia (Instagram/kensingtonroyal)

Nakita.id- Kabar menggembirakan baru saja datang dari pasangan keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Hal tersebut lantaran Meghan Markle baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki pada hari Senin (6/5/2019).

Dilansir dari akun Instagram @sussexroyal, mereka mengabarkan anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle ini berjenis kelamin laki-laki.

Dalam unggahan akun instagram @sussexroyal, diketahui putra Pangeran Harry ini lahir pada pagi hari dengan berat sekitar 3.26 kg.

Berikut bunyi caption dalam unggahan akun tersebut jika diterjemahkan ke dalam Bahasa.

“Dengan gembira kami umumkan bahwa Yang Mulia The Duke and Duchess of Sussex menyambut anak pertama mereka pada pagi hari tanggal 6 Mei 2019. Putra Yang Mulia lahir dengan berat 3,2 kilogram. Bayi dan ibunya dalam kondisi sehat dan pasangan ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berbagi kegembiraan dan dukungan selama waktu yang istimewa ini. Informasi lebih detil akan dibagi dalam beberapa hari ke depan.”

Diumumkannnya kelahiran tersebut juga merupakan pertama kalinya pula gender bayi Meghan dan Harry diungkapkan ke publik.

Dilansir dari People.com, selama ini Pangeran Harry dan Meghan Markle memang menyimpannya dari jangkauan publik dan media.

Namun, sampai saat ini, nama sang bayi belum diumumkan karena hal tersebut memang menjadi  tradisi kerajaan, sama halnya seperti anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton.

Lalu, kapan publik akan melihat The Royal Baby untuk pertama kalinya?

Baca Juga : Terungkap, Ini Alasan Pangeran Harry Unfollow Instagram William-Kate