Akhirnya Tertangkap, Pelaku Pembunuhan Wanita di Malang Sebut Korban Minta Dimutilasi

By Riska Yulyana Damayanti, Kamis, 16 Mei 2019 | 10:13 WIB
Kepolisian sedang olah TKP di lokasi ditemukannya potongan tubuh perempaun di lantai 2 Pasar Besar Kota Malang (KOMPAS.com/ANDI HARTIK)

Nakita.id - Beberapa waktu lalu warga Malang di gegerkan dengan penemuan potongan tubuh perempaun di sebuah pasar.

Melansir dari Kompas.com, Selasa (14/5/2019) telah ditemukan sejumlah potongan tubuh perempuan di lantai 2 Pasar Besar Kota Malang.

Potongan tubuh tersebut dibagi menjadi enam bagian, dua kaki, dua tangan dan kepala ditemukan di bawah tangga sedangkan tubuhnya ditemukan di toilet.

Baca Juga: Baru Nikah, Syahrini Jejali Reino Barack dengan Hal yang Dihindari Suami, Reino Malah Bersyukur Nikahi Inces

Penemuan itu terungkap setelah ada warga yang mencium bau busuk hingga akhirnya potongan tubuh tersebut ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB.

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi menemukan terduga pelaku saat menyusuri bersama dengan anjing pelacak di sekitar Jalan Laksamana Martadinata, Rabu (15/5/2019).

Penemuan itu juga berkat pesan yang bertuliskan 'Sugeng' di kaki korban.

Baca Juga: Kekayaan Bapaknya Capai Rp1.255 Triliun, Putri Bill Gates Bongkar Sempat Dapat Uang Saku Hanya Rp150 per Minggu

"Anggota melakukan penyelidikan di sekitaran Klenteng (Jalan Laksamana Martadinata) dan kebetulan lewat di Gotong Rotong, ada seseorang yang sedang tidur, oleh anggota dipanggil nama (Sugeng) tersebut dan ternyata menjawab dan posisinya sama dengan anjing itu berada," ungkap Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri.