4 Fakta Penjual Rujak Cingur yang Beri Harga Rp 60 Ribu Seporsi, Diteror hingga Penghasilannya untuk Cuci Darah Suami

By Riska Yulyana Damayanti, Rabu, 12 Juni 2019 | 17:17 WIB
Mella, penjual yang mematok harga rujak cingurnya hingga Rp 60 ribu (TRIBUNMADURA.COM/ NUR IKA ANISA)

Nakita.id - Setelah sebelumnya heboh warung makan di Tegal yang memberikan harga cukup fantastis, kini muncul seorang penjual rujak cingur yang menjajakan dagangannya Rp 60 ribu per porsi.

Tak hanya itu, penjual yang bernama Marmila atau Bu Mella ini juga menjual es teh dengan harga yang tak biasa yaitu Rp 15 ribu.

Menurut penuturan sang penjual dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @nenk_update, dagangannya itu dinikmati oleh kalangan elite.

Baca Juga: Beda Jauh dari Biasanya, Reino Barack Terlihat Tertawa Terpingkal-pingkal Saat Halal Bihalal Bersama Tim Manajemen Syahrini

"Tempat mah, enggak jamin! Soalnya di sini yang makan orang-orang elite!" ujar ibu penjual rujak yang bernama Mella tersebut.

Berikut empat fakta soal penjual rujak cingur yang sempat viral itu.

1. Diteror

Dilansir dari Tribun Jatim, Mella mengatakan banyak perkakas di lapaknya yang rusak setelah videonya viral.

Baca Juga: Pamer Foto di Luar Negeri, Ekspresi Takut Ashanty Jadi Sorotan, Ternyata karena Hal Ini!

"Pas paginya aku mau jualan, aku kaget kok dibuangin semua ke sungai, beberapa gelas pecah, meja patah, dan banner warungku disobek-sobek," ucap ibu satu anak dan satu cucu itu.

"Tahunya saya senin, tapi ada saksi orang pegawai toko swalayan yang ngomong, pas cari makan jam 9 malam, itu mejanya masih ada, tapi pas jam 11 kembali, mejanya sudah rusak parah," jelasnya.