2 Tahun Tak Diizinkan Bertemu Anak, Tsania Marwa Mengaku Kuat karena Ada Benda ini!

By Ratnaningtyas Winahyu, Kamis, 20 Juni 2019 | 17:24 WIB
Tsania Marwa mengaku rindu dengan kedua anaknya (instagram.com/tsaniamarwa54)

Nakita.id – Perseteruan antara Tsania Marwa dan dan Atalarik Syach sepertinya belum menemui titik terang.

Meski telah resmi bercerai pada tahun 2017 silam, namun keduanya masih saja bersitegang memperebutkan hak asuh dua buah hati mereka, Syarif M. Fajri dan Aisyah Shabira.

Kisruh perebutan hak asuh anak ini bermula dari kesulitan yang dialami Tsania Marwa, untuk menemuni kedua anaknya yang berada di bawah pengasuhan Atalarik Syach.

Melihat sang mantan istri begitu ngotot untuk mendapatkan hak asuh anak, Atalarik mengaku bahwa dirinya tidak dapat memercayai Tsania Marwa.

Baca Juga: Berikan Perlindungan Alami Saat Puasa, Si Kecil Sehat dan Orangtua Pun Tenang

"Sampai di sini, saya tidak punya nilai kepercayaan yang baik kepada dia, jadi tidak percaya (Tsania Marwa mengurus anak)," terang Atalarik Syach dikutip dari tayangan Hallo Selebriti pada kanal YouTube SCTV.

Pria berpostur tinggi itu pun seakan menyembunyikan sesuatu tentang Tsania Marwa dalam hal mengurus anak.

"Saya tidak percaya dan kami berdua saksi hidup terhadap anak-anaknya terutama Yang Maha Kuasa, ya bagaimana dia ngurus anak ya kalau sama dia.

Ya biar saya sama dia yang tau yah, saya takut batal nggak mau ngomongin, hehehe. Ya pokoknya cuma saya dan dia yang tau," ujar Atalarik Syach merahasiakan.

Baca Juga: Gugat Cerai Mehdi Zati Padahal Baru Setahun Rujuk, Alasan Tata Janeeta Bikin Sendu, 'Dia Tidak Mau Lagi Digenggam'