Beda dengan Pablo Benua, Begini Reaksi Pertama Rey Utami Setelah Dilaporkan Fairuz A Rafiq dan Terancam 6 Tahun Penjara

By Safira Dita, Selasa, 2 Juli 2019 | 13:10 WIB
Gandeng Fairuz A Rafiq untuk Laporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua, Hotman Paris: Ancaman 6 Tahun Buat Pemilik YouTube (Kolase Instagram @hotmanparisofficial dan Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia)

Nakita.id- Fairuz A Rafiq diketahui telah melaporkan Galih Ginanjar atas tuduhan penyebaran konten Asusila.

Tidak hanya Galih Ginanjar, Fairuz turut menyeret sosok Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua.

Dalam pernyataan yang disebut oleh sang kakak, Fairuz menyetakan tuduhannya kepada Rey dan Pablo yang telah menyebarluaskan konten tersebut.

"Yang lebih menyakitkan lagi, pemilik akun Rey Utami & Benua dengan tertawa-tawa menyebakan konten asusila tersebut orang mengajak semua orang untuk untuk subsciribe dan dipublikasikan sebanyak mungkin untuk meningkatkan subscriber." ucap kakak Fairuz, Ranny.

Bahkan Firuz sempat menyatakan protes kepada Rey Utami dan Pablo Benua.

"Setelah postingan akun itu disebarluaskan, Fairuz sudah menyampaikan protes dan keberatan atas penyebarluasan konten tersebut," ucap Ranny.

"Akan tetapi justru pemilik akun malah membuat postingan baru yang isinya ketawa-ketiwi untuk membenarkan konten pertama yang berisi konten asusila," tambahnya.

Maka dari itu, Fairuz A Rafiq pun melaporkan kepada kepolisian, karena video tersebut turut melecehakan harga diri wanita Indonesia.

"Fairuz membuat laporan polisi demi menjaga harga diri Fairuz suami anak serta demi wanita Indonesia karena konten asusila tersebut sangat melecehkan diri wanita-wanita di Indonesia."

Baca Juga: Bak Firasat, Shakira Sempat Lakukan Hal Aneh Ini Tepat di Hari Penangkapan Jerry Aurum