Anggap Kasus 'Ikan Asin' Pelecehan Seksual, Komnas Perempuan Siapkan Langkah Ini untuk Dukung Fairuz A Rafiq

By Diah Puspita Ningrum, Selasa, 9 Juli 2019 | 12:33 WIB
Sonny Septian, Fairuz A Rafiq dan Hotman Paris saat ditemui Grid.ID di Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019). (Grid.ID | Menda Clara Florencia )

Nakita.id - Viralnya kasus 'ikan asin' yang melibatkan mantan pasangan suami istri, Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar sukses menyita perhatian.

Sudah dibawa ke ranah hukum, dukungan terus mengalir untuk Fairuz A Rafiq sebagai perempuan yang dianggap korban.

Tak hanya dari warganet, Komnas Perempuan juga melakukan tugas mareka untuk memberikan perlindungan dan pengaduan atas kasus ini.

Baca Juga: Berikan Perlindungan Alami Saat Puasa, Si Kecil Sehat dan Orangtua Pun Tenang

Komisioner Komnas Perempuan, Masruchah yang didampingi Hotman Paris terus memantau kasus 'ikan asin' yang sudah masuk tahap penyidikan ini.

Dilansir Tribun Seleb dari Kompas.com, pihak Komnas Perempuan bahkan sudah menyiapkan jalan untuk membantu Fairuz A Rafiq.

“Sebagai mandat Komnas Perempuan kita bisa membantu bersama-sama sampai misalnya mungkin surat rekomendasi kepada Polda Metro jaya itu yang kita lakukan, dan kasus ini sedang kami pelajari,” ucap Masruchah pada Senin (8/7/2019) kemarin.

Baca Juga: Ramah Pada Fans Sampai Mau Diajak Selfie, Siti Badriah Malah Kena Sosor hingga Buat Warganet Geram, 'Pelecehan!'