Awalnya Barbie Kumalasari Santai dan Anggap Hinaan 'Ikan Asin' Galih Ginanjar Benar, Lawan Hotman Paris pun Tidak Takut!

By Anisa Annan, Sabtu, 13 Juli 2019 | 16:45 WIB
Barbie Kumalasari menangis setelah Galih Ginanjar ditahan (YouTube.com/Tribunnews.com)

Nakita.id - Bergulirnya kasus 'ikan asin' melibatkan Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami kini sepertinya telah sampai puncak.

Awal dari kasus panas ini ialah hinaan yang dilontarkan Galih Ginanjar pada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, saat berbincang dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube Pablo Benua dan Rey Utami.

Galih menyamakan Fairuz dengan ikan asin dalam urusan ranjang, bahkan ia sempat tak merasa bersalah walau kecaman muncul dari berbagai penjuru.

Baca Juga: Berikan Perlindungan Alami Saat Puasa, Si Kecil Sehat dan Orangtua Pun Tenang

Namun demikian Fairuz yang tak terima nama baiknya terus dicoreng akhirnya maju menggandeng pengacara Hotman Paris untuk memperkarakan tindakan suami Barbie Kumalasari itu.

Seperti yang diketahui, pihak kepolisian telah memeriksa Galih, Pablo dan Rey, lantas Galih pun statusnya telah menjadi tersangka.

Bahkan, melansir Kompas.com, sudah terungkap motif Galih berani mengumbar aib mantan istrinya.

Baca Juga: Borok Masa Lalunya Dibongkar, Pablo Benua Masih Suami Sah dari Wanita Ini: 'Kalau Saya Jahat, Udah Saya Tuntut dari Dulu'