Jefri Nichol Terciduk Ngeganja, Wirang Birawa Terawang Artis Lain yang Akan Terjerat Kasus Narkoba: 'Dia yang Lama Tak Muncul'

By Riska Yulyana Damayanti, Rabu, 24 Juli 2019 | 13:06 WIB
Jefri Nichol terciduk menggunakan ganja, Wirang Birawa bongkar ada artis lain yang akan terseret kasus narkoba (Instagram/ @jefrinichol, @wirangbirawa)

Nakita.id - Setelah komedian Nunung ditangkap polisi karena narkoba, baru saja terdengar kabar bahwa aktor tampan bernama Jefri Nichol juga terseret kasus yang sama.

Melansir dari Kompas, saat kabar ini berembus, ibunda Jefri, Janita Landrat, tampak mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

Namun ibunda Jefri tak banyak bicara. Janita hanya mengatakan bahwa Jefri dalam keadaan baik-baik saja.

Baca Juga: Nunung Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara, Denny Darko: 'Akan Ada Perubahan Drastis'

Kabar ditangkapnya Jefri Nichol kemudian beredar luas di sosial media.

Banyak yang tidak menyangka aktor muda berbakat ini ternyata ditangkap karena mengonsumsi ganja.

Setelah aktor tampan itu tertangkap, seorang peramal bernama Wirang Birawa mengungkapkan prediksinya, menurutnya akan ada artis lain yang terseret kasus narkoba.

Baca Juga: Nikahi Janda 17 Tahun Lebih Tua, Kemesraan Ajun Perwira dengan Sang Istri Buat Ussy Sulistiawaty Ingin Cepat Pulang

Beberapa waktu lalu, Wirang Birawa mengunggah sebuah tulisan di Instagram.

"Jiahhh kemarin aku udah bilang hati-hati artisss ada lagi ada lagi. Sekarang babang JN tercyudukkk. Tpi firasatku setelah ini adalagi sihh," begitu tulisan yang ada di unggahannya.