Berhenti Menjadi Asisten Ashanty Setelah Bekerja 3 tahun, Resiah Lim Bongkar Sifat Asli Sang Majikan Sampai Punya Julukan ini!

By Saeful Imam, Senin, 19 Agustus 2019 | 10:16 WIB
Asisten Ashanty resign, ia pun membongkar sifat asli sang majikan (instagram)

Nakita.id - Ashanty adalah salah satu selebriti populer di tanah air. 

Semua lika-liku bahkan postingannya kerap menjadi perhatian bahkan buruan netizen.

Bahkan, Istri dari penyanyi dan politikus Anang Hermansyah ini seolah menjadi pusat perhatian.

Lihat saja anaknya yang bernama Arsy, menjadi idola meski masih kecil. 

Nah, tidak hanya keluarga inti, semua sosok di lingkaran Ashanty pun kerap menjadi pusat perhatian. 

Baca Juga: Tak Kalah Cetar, Luna Maya Pamer Foto Kenakan Dress Rumbai-rumbai Seperti yang Digunakan Syahrini, Cantik Mana?

Salah satunya adalah asistennya bernama Resiah Lim. 

Asisten Ashanty yang telah bekerja selama 3 tahun ini memutuskan untuk resign dari pekerjaannya. 

Resiah Lim atau yang akrab disapa Echa sebelumnya menjadi asisten pribadi Ashanty untuk mengurus dan membantu Ashanty untuk keperluan profesional.

Resiah Lim pun buka-bukaan tentang pekerjaan dan sifat asli ashanty di akun instagramnya,  @resiahlim, Kamis (15/08/2019).

"Semua berkat @din_siro, karena dia yang pertama kali random WhatsApp aku, padahal kita nggak saling kenal, aku pikir dia cuma modus modusan mau kenalan jadi aku ga tanggepin tapi dia terus terusan tawarin aku kerja buat jd sekretaris. Dia belum kasih tahu untuk sekretaris apa, sampai akhirnya dia sebut untuk jadi Personal Assistant Mas Anang dan Bunda Ashanty," ungkap Resiah Lim di postingannya.

"Awalnya aku gak percaya, why oh why harus aku ? Aku bukan dr kalangan orang terkenal, cuma lulusan S1 Ekonomi dan nothing special. Kata dhika, dia percaya aku bisa dan cocok. Akhirnya aku pun datang ke rumah bunda untuk interview, di sofa coklat rumahnya langsung ketemu bunda dan ada mas anang yg lagi sibuk sama cameranya hehe. Setelah interview, besoknya dpt kabar aku diterima dan aku memulai kerja setelah menyelesaikan Tugas Akhir sebagai mahasiswa, begitu singkat ceritanya," ungkapnya menjelaskan.