Dulu Bersahabat Hingga Lakukan Pemotretan Mewah Girls Squad, Jessica Iskandar Keceplosan Sebut Chacha Frederica Tak Lagi Jadi Temannya

By Safira Dita, Rabu, 28 Agustus 2019 | 15:12 WIB
Jessica Iskandar Keceplosan Sebut Chacha Frederica Bukan Lagi Jadi Temannya (Instagram.com/chafrederica dan ramadhaniabakrie)

Nakita.id- Nampaknya semua orang mengetahui Girls Squad yang beranggotakan beberapa publik figur yang bergaya mewah ini.

Seperti Nia Ramadhani, Caca Federica, Jessica Iskanda, Jennifer Bachdim, dan beberapa sosialita lainya.

Hal tersebut tentu membuat squad ini mengundang perhatian, baik dengan gaya berpakaian yang glamour, liburan mewah, hingga foto-foto yang instagramable.

Namun, hubungan persahabatan antara personil Girls Squad yakni Chacha Frederica dan Jessica Iskandar kini menjadi pertanyaan besar.

Keduanya seolah mengisyaratkan sedang tak akur semenjak Chacha Frederica kini sudah tak lagi gabung dengan geng sosialita Girl Squad.

Baca Juga: [KITCHENESIA.COM] Fusion Confusion, Bonga-Bonga A “Halal” Lapo 

Hal tersebut bermula saat Chacha Frederica tak hadir di pesta tunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle beberapa waktu yang lalu.

Kini setelah hampir 2 bulan berlalu, Chacha akhirnya mau membongkar alasan dirinya tidak hadir dalam acara tunangan Jedar.

Chacha membuat pengakuan jika dirinya tak diundang oleh Jedar dalam acara pertunangannya dengan Richard Kyle.

Baca Juga: Pengakuan Chacha Frederica Tak Diundang Acara Pertunangannya Jadi Sorotan, Jessica Iskandar Tak Mau Girl Squad Disebut Retak: 'Waktu Itu Lupa'