Istri Mudanya Asing di Lingkungan Tempat Tinggal, Tetangga Ungkap Gelagat Pupung Sadili yang Kerap Didatangi Tamu 'Mentereng'

By Yosa Shinta Dewi, Sabtu, 31 Agustus 2019 | 17:43 WIB
Istri muda bakar suami dan anak tiri (Tribunnews)

Nakita.id - Minggu (25/8/2019) terjadi kasus pembunuhan sadis yang membuat warga Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat geger.

Sebuah mobil Toyota Calya berpelat nomor B 2983 SZH ditemukan terbakar hingga habis di Jalan Cidahu-Parakansalak, Kampung Bondol, Desa Pondokkaso Tengah.

Seperti yang sudah diwartakan Nakita.id, sebelum api melumat habis mobil tersebut, warga sudah melaporkan langsung peristiwa ini ke Polsek Cidahu.

Baca Juga: Ejek Habis-habisan Hotman Paris, Kini Borok Masa Lalu Andar Situmorang Terkuak, Pernah Cicipi Dinginnya Penjara Selama 8 Bulan!

Pembunuhan sadis suami dan anak tiri sedang marak diperbincangkan.

Mulanya ditemukan dua orang korban, Edi Chandra dan M Adi Pramana (Dana) terbakar dalam mobil.

Ternyata dalang pembunuhan itu yaitu Aulia Kesuma, istri muda dari Edi Chandra Purnama sekaligus ibu tiri dari Dana.

Motifnya adalah karena ingin melunasi utang, yakni dengan menjual rumah besar yang dimiliki Pupung Sadili yang berada di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Melansir dari KompasTV, rumah tersebut dihuni lima orang, Edi Chandra, Dana, Aulia Kesuma, anaknya yang masih balita dan satu pelaku pembakaran, Geovani Kelvin.

Baca Juga: Pria 41 Tahun Mengaku Sebagai Polisi Tipu Kekasih yang Akan Dinikahinya, Sudah 10 Kali 'Berhubungan' Ternyata Punya 2 Istri