Pesan Menyentuh Ibu Kandung Dana Sebelum Tahu Nyawa Putranya Dihabisi Secara Keji Oleh Ibu Tiri, Berharap Putranya Selalu Dilindungi

By Nita Febriani, Sabtu, 31 Agustus 2019 | 18:34 WIB
(Kiri) Aulia Kesuma, ibu tiri sekaligus tersangka pembunuh Dana. (Kanan) ibu kandung Dana. ()

Nakita.id - Minggu (25/8/2019) warga desa Cidahu Sukabumi, Jawa Barat dikejutkan dengan penemuan 2 jasad terbakar dalam mobil.

Setelah ditelusuri, ternyata keduanya jasad tersebut merupakan Pupung Sadili dan Dana yang dibunuh oleh tersangka Aulia Kesuma alias AK (45).

Tak sendiri, Aulia Kesuma yang merupakan istri kedua Pupung Sadili juga mengajak putranya, Geovanni Kelvin alias KV (25) untuk ikut membunuh dan membakar kedua jasad korban.

Selain itu, Aulia Kesuma juga menyewa 2 pembunuh bayaran yang ia janjikan upah Rp 500 juta untuk melancarkan rencana pembunuhannya.

Baca Juga: Istri Mudanya Asing di Lingkungan Tempat Tinggal, Tetangga Ungkap Gelagat Pupung Sadili yang Kerap Didatangi Tamu 'Mentereng'

AK nekat membunuh suami dan anak tirinya lantaran ia memiliki utang Rp 10 miliar.

Selain itu, AK juga merasa sakit hati karena suaminya tak mau membantu melunasi utangnya dengan menjual aset rumah yang nilainya ditaksir mencapai Rp 26 miliar.

Kini, jasad Pupung Sadili dan putranya, Dana, telah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019).

Ibu kandung Dana, Heni, tak kuasa menahan tangisnya saat memakamkan putranya yang dibunuh.

Baca Juga: Terungkap Nama Asli Aulia Kesuma Sebelum Mualaf Hingga Skenario Liciknya 'Minta Jatah' Suami Sesaat Sebelum Lakukan Pembunuhan Keji