Fakta Baru Terungkap! Pembunuh Bayaran Aulia Kesuma Sempat Akting Kesurupan hingga Sebut Dihipnotis Sebelum Melakukan Pembunuhan

By Riska Yulyana Damayanti, Selasa, 10 September 2019 | 10:17 WIB
Pembunuh bayaran pura-pura kesurupan hingga sebut dihipnotis (Kolase Facebook, YouTube/ KompasTV)

Nakita.id - Kasus pembunuhan suami dan anak tiri yang dilakukan oleh Aulia Kesuma terus menguak fakta baru.

Beberapa waktu lalu, kembali tertangkap tiga tersangka pembunuhan Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili dan M. Adi Pradana (Dana).

Tiga tersangka itu yaitu, mantan asisten rumah tangga (ART) Aulia Kesuma, Tini (43), suami Tini, RS alias Rodi (36) dan anak angkat Rodi, S Alias Alpat.

Baca Juga: Cuaca Panas Kemarau Panjang Bikin Si Kecil Rentan Terkena Penyakit, Orangtua Wajib Waspada

Tini meminta bantuan suaminya, Rodi untuk membunuh Edi dan Dana.

Rodi juga mengajak anak angkatnya Alpat untuk ikut menjalankan aksi keji Aulia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono menjelaskan jika saat ini tersangka yang telah tertangkap ada 7 orang yaitu Aulia Kesuma, dan anaknya Kelvin, Agus dan Sugeng yang berperan sebagai eksekutor, Tini, Rodi, dan Alpat yang ikut merencanakan pembunuhan.

Dilansir dari Surya.co.id, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Suyudi Ario Seto mengatakan jika sebelumnya, Alpat sempat merencanakan hendak membakar korban dengan membocorkan selang bensin mobil.

Baca Juga: Sering Umbar Aurat hingga Buat Sang Ayah Jijik, Doddy Sudrajat Beri Komentar Menohok dan Pesan untuk Vanessa Angel