Viral Wanita Tanpa Busana Keliling Kendarai Motor di Samarinda, Terungkap Fakta Memilukan di Baliknya hingga Harus Hadapi Penyakit Ini

By Safira Dita, Selasa, 10 September 2019 | 09:09 WIB
Viral video wanita bugil keliling naik motor, terungkap fakta memilukan dibalik kisahnya (Kompas.com)

Nakita.id - Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan aksi YG berkendara tanpa busana yang menjadi viral di media sosial.

Warga Samarinda mendadak heboh lantaran seorang wanita usia 36 tahun berinisial YG ini berkendara tanpa busana keliling Samarinda, Kalimantan Timur.

Diketahui, YG merupakan warga Kelurahan Gunung Lingai, Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

KM (62) selaku ibunda YG yang ditemui terpisah, menjelaskan kronologi sebelum anaknya tersebut berkeliling tanpa busana di jalan.

Baca Juga: Video Asusila Perselingkuhan di Sumedang Tersebar, Pelaku Kesal karena Permintaan Nikahnya Ditolak: 'Masih Punya Suami'

Dilansir dari kompas.com, aksi berkendara dalam keadaan tanpa busana sempat terekam video sekitar pukul 09.30 WITA.

Dari versi video warga, kejadian saat YG berkeliling kota dalam keadaan tanpa busana direkam warga saat YG melintas dari Jalan PM Noor menuju simpang empat Sempaja di Kota Samarinda.

YG kemudian berbelok menuju Jalan Wahid Hasyim II dan terlihat menerobos lampu merah sambil menekan klakson motornya.

Sontak, aksinya mengundang pengguna motor lain untuk mengabadikan aksi nekatnya itu yang saat kejadian terlihat menggunakan motor matic.

Baca Juga: Beredar Video Aksi Sulap Demian Gagal Sampai Buat Dewi Perssik Nangis, Suami Sara Wijayanto Beri Klarifikasi: 'Ini Bukan Prank'