Alergi Kucing, Bibir Putri Sulung Zaskia Adya Mecca Bengkak Hebat Saat Nekat Main Kucing, Hanung: "Sukurin"

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Rabu, 18 September 2019 | 08:50 WIB
Putri sulung Zaskia Adya Mecca alami alergi (kolase instagram.com/zaskiaadyamecca)

Nakita.id - Tahu putri sulungnya alergi dengan hewan kucing membuat Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo selalu mewanti-wanti Kana Sybilla Bramantyo agar berhati-hati.

Akan tetapi saat Kana yang beranjak remaja ingin bermain bersama teman-temannya di salah satu kafe kucing di mana memang terdapat banyak kucing, sebagai seorang remaja, Kana seolah tak bisa menolak.

Apesnya, Kana justru terkena alergi karena nekat berangkat ke CAT CAFE bersama teman-temannya hingga mata dan bibirnya bengkak.

Baca Juga: Tak Pernah Dipaksa, Begini Gaya Anak Sulung Zaskia Adya Mecca Pakai Hijab Anak

Alergi yang dialami Kana Sybilla, putri pertama Zaskia Adya Mecca

Insiden tersebut diceritakan aktris cantik yang kerap disapa Zaskia di akun Instagram-nya.

"Kasiaaaan yampun si kakak @kana.sybilla pernah test darah dan hasilny dia alergi kucing tingkat 5 (top level gitu) semenjak itu kita selalu menghindari kucing... krn takut alergi bikin dia sesek nafas dan kumat asma.. sampai hari ini, ada temen sekelasnya bday dan bikin playdate ke CAT CAFE...," tulis Zaskia.

Baca Juga: Zaskia Adya Mecca Bongkar Kabar Kehamilan Istri Baim Wong, Paula Verhoeven Hamil Bayi Kembar!

Tak tinggal diam, Zaskia lantas menjelaskan pada Kana bila Kana memiliki alergi kucing.

"km ga bisa krn alergi” tapi dia malah ngambek, nangis dan cranky.. dia bikin perjanjian “ga sentuh kucinga,ga akan main2, dan pakai masker” dan bapaknya setuju... akhirnya dengan deg2an aku izinkan.. bener dong buat pertama kali akhirnya kita tau efek alergi kucing ke diri dia walaupun dia beneran behave ga main ma kucing..," lanjutnya.