Pernah Kepergok Beli Baju Murah, Segini Harga Nyalon Barbie Kumalasari, Melaney Richardo: 'Masa Bisa ke Situ?'

By Riska Yulyana Damayanti, Rabu, 25 September 2019 | 14:00 WIB
Segini harga nyalon Barbie Kumalsari hingga buat Melaney Richardo kaget (Instagram/ @barbiekumalasari, YouTube/ Melaney Richardo)

Nakita.id - Nama Barbie Kumalasari tampaknya masih terus menjadi perbincangan hangat.

Sebelumnya, Kumalasari sering kali memamerkan kekayaannya, mulai dari berlian berukuran 30 karat hingga harga perawatannya yang mencapai Rp 4 miliar.

Di sisi lain, Kumalasari juga sering menggunakan barang-barang yang harganya murah, seperti ia pernah memakai sandal dengan harga Rp 300 ribu dan bulu mata yang harganya Rp 5 ribu.

Baca Juga: Tangisan Mulan Jameela Pecah Saat Ungkapkan Isi Hatinya yang Sering Dihujat, Warganet:

Barbie Kumalasari kepergok beli baju di Pasar Festival

Tak hanya itu, beberapa kali Barbie Kumalasari kepergok menggunakan fasilitas yang harganya murah.

Seperti beberapa waktu lalu tersebar video saat sosok yang diduga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar sedang berbelanja baju murah.

Tak hanya baju, dilansir dari Gridpop.id, Barbie Kumalasari dikabarkan pernah memesan paket perawatan salon di bawah Rp100 ribu.

Baca Juga: Kehebohan Demo Tolak Mulan Jameela Jadi Anggota DPR Setelah Disebut Perebut Kursi Orang, Warganet: 'Karma Terus Berjalan!'

Dikatakan Barbie datang ke salon di daerah Pluit, Jakarta Utara dengan memesan paket SPA dan creambath seharga Rp 98 ribu.

Namun, kali ini berbeda, Kumalasari sempat mengaku pada Melaney Richardo jika perawatan rambutnya kini mencapai Rp 5 juta.