Berniat Bangun Sejumlah Properti di Atas Tanah Seluas 2,5 Hektar, Raffi Ahmad Ingin Wujudkan Impian Bangun Mall untuk Nagita Slavina

By Ine Yulita Sari, Senin, 30 September 2019 | 15:55 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (instagram.com/raffinagita1717)

Nakita.id - Tak hanya artis Tanah Air, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal dengan berbagai macam bisnisnya.

Orangtua Rafathar Malik Ahmad ini diketahui berbisnis di bidang event organizer, digital konten kreator, dan juga properti.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad terlihat berada di lahan seluas 2,5 hektar yang sepertinya akan ia investasikan dalam beberapa properti.

"Kira-kira 2,5 hektar kita jadikan apa? Rahasia," ujar Raffi seperti dikutip dari tayangan video di kanal YouTube Rans Entertainment pada Senin (30/9/2019).

"Sekarang dunia digital kan berkembang, untuk digital Rans sudah ada. Tahun depan insyallah ada beberapa event juga dari RANS," imbuhnya.

Raffi menjelaskan bahwa dirinya ingin mengembangkan bisnisnya lagi ke arah yang lebih bermanfaat.

Baca Juga: Kabarnya Selalu Menolak Satu Panggung, Raffi Ahmad Beri Pesan Begini Agar Yuni Shara Mau Datang ke Acaranya

"Sekarang pengin belajar kalau tanah kosong bisa kita sulap menjadi sesuatu yang bermanfaat. Jadi apa hayo? Bisa rumah, apartemen. Sekarang tanggal 25 September 2019, entar tiga atau empat tahun lagi, kita lihat ini lahan jadi apa," tandasnya.