Fashion Stylist Ternama Komentari Busana yang Dikenakan Para Artis Saat Pelantikan DPR, Caren Delano: "Krisdayanti Bagaikan Diva, Mulan Jameela Eee..."

By Salmaa Awwaabiin, Rabu, 2 Oktober 2019 | 07:48 WIB
Pandangan pakar busana terhadap penampilan Mulan dan Krisdayanti (Kolase instagram)

Nakita.id - Moms, pelantikan anggota DPR RI yang dilakukan beberapa waktu yang lalu memang menjadi perhatian.

Apalagi sederet artis tanah air ikut mewarnai acara pelantikan wakil rakyat tersebut.

Tak hanya menjadi perhatian masyarakat, acara pelantikan tersebut rupanya juga menjadi perhatian bagi para pakar busana.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Diancam Enji Baskoro, Umi Kalsum Tak Lantas Tinggal Diam, Warganet: 'Kalau Si Botak Macem-macem Hajar Bu Umi'

Mengutip Tribun Style, Caren Delano seorang fashion stylist terkenal, mengutarakan komentarnya terhadap busana yang dikenakan oleh beberapa artis yang terjun ke dunia legislatif.

Mulan Jameela dan Krisdayanti menjadi sosok yang rupanya paling mencuri perhatian seorang Caren Delano.

Melihat dari tayangan Laporan Khusus Kompas TV, Caren Delano mengutarakan pendapatnya soal penampilan kedua penyanyi tersebut.

Caren Delano juga menyebut momen pelantikan anggota DPR RI ini terlihat seperti red carpet moment bagi para artis yang terpilih sebagai anggota dewan.

"Penampilan mereka tentunya karena mereka adalah selain wakil rakyat hari ini, mereka adalah selebriti yang sangat besar tentunya dikenal sama masyarakat Indonesia.

Baca Juga: 6 Manfaat Jus Nanas yang Menyehatkan Bagi Tubuh, Salah Satunya Dapat Mencegah Kanker

Dan saya merasakan tadi pagi tuh seperti red carpet moment, malah seperti malam anugerah.Artinya juga mereka berlomba untuk bisa menampilkan yang terbaik, walaupun kalau saya lihat dari beberapa artis pria ya mereka tampil klasik," ujar Caren.

Krisdayanti dilantik jadi anggota DPR RI