Hanung Bramantyo Dapat Kado Super Gemas di Hari Ulang Tahunnya, Disutradarai oleh Anaknya Sendiri!

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 2 Oktober 2019 | 17:30 WIB
Zaskia Mecca Tunjukkan Kondisi Anaknya yang Alergi Hingga Bibir Bengkak, Hanung Bramantyo Malah Ketawa (insatgram @zaskiaadyamecca)

Nakita.id - Hanung Bramantyo yang sudah dikenal banyak masyarakat sebagai sutradara ternama baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-44.

Pria kelahiran Jogja, 1 Oktober 44 tahun silam mempunyai nama asli Setiawan Hanung Bramantyo.

Dikenal sebagai sutradara yang sudah banyak membuat film di dunia perfilman Indonesia ini menikahi artis sinetron Zaskia Adya Mecca.

Di usia pernikahan yang menginjak 10 tahun, Hanung dan Zaskia mempunyai 4 anak yang lucu dan menggemaskan.

Baca Juga: Kisah Sedih di Balik Ngototnya Habibie Ingin Buat Pesawat, Hanung Bramantyo Angkat Bicara!

Sebelumnya, Hanung Bramantyo sempat menikah dan mempunyai 1 anak dari hasil pernikahan sebelumnya.

Anak hasil pernikahan Hanung Bramantyo yang pertama bernama Barmastya Bhumi Bramantyo dan secara otomatis mencari kakak bagi anak-anak Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca.

Dari pernikahan Hanung dan Zaskia, mempunyai 4 anak yang diberi nama Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, dan Bhre Kata Bramantyo.

Baca Juga: Lebih dari 2 Minggu Kepergiannya, Cucu Almarhum BJ Habibie Ungkap Masih Merasakan Kehadiran Sang Kakek hingga Kerap Cium Aroma Wewangian: 'Ini Baunya Eyang'

Dalam video unggahan keluarga Bramantyo yang berdurasi 3 menit 21 detik didalam kanal Youtube yang diberi nama The Bramantyo's tersebut terlihat anak-anaknya memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Hanung.