Sembari Menunggu Maleficent: Mistress of Evil Tayang, Yuk Intip Karya Seni dan Fashion Show dari Kolaborasi 10 Seniman dan Desainer Lokal

By Cecilia Ardisty, Kamis, 10 Oktober 2019 | 18:57 WIB
Maleficent 2: Mistress of Evil (imdb)

Nakita.id - Moms pasti sudah dengar kalau Maleficent: Mistress of Evil akan tayang di bulan Oktober ini.

Nah, sabar dahulu Moms, film yang dibintangi Angelina Jolie, Elle Fanning, dan Michelle Pfeiffer ini akan tayang 16 Oktober 2019.

Selagi menunggu, ada karya seni dan fashion show yang merepresentasikan kisah ikonik Maleficent lo Moms.

Baca Juga: Tanggalkan Julukan Aktris Mewah Hollywood, Begini Penampilan Angelina Jolie Ketika Antar Putranya Kuliah di Korea Selatan

Disney Indonesia berkolaborasi dengan sepuluh seniman dan desainer lokal yaitu Anis Kurniasih, Aurora Santika, Dian Suci Rahmawati, Nus Salomo, Han Chandra, Atreyu Moniaga, dan Robby Garsia dari Proyek Atreyu Moniaga (AMP) menampilkan karya seni bertajuk Saints, Evils, and In Between: A Special Art and Fashion Collaboration Inspired by Disney's "Maleficent: Mistress of Evil".

Sementara desainer kenamaan Albert Yanuar, Andreas Odang, dan Imelda Kartini akan mempersembahkan 24 look pada fashion show yang terinspirasi dari kisah dan karakter ikonik seperti Maleficent, Pricess Aurora, dan karakter terbaru Queen Inggrith.

Andreas Odang akan mempersembahkan look Maleficent, Albert Yanuar akan mempersembahkan look Princess Aurora, dan Imelda Kartini mempersembahkan look Queen Inggrith.

Baca Juga: Dulu Cantik dan Montok, Lihat Penampilan Angelina Jolie Sekarang yang Kurus dan Keriput karena Menderita Penyakit Saraf!