Kejanggalan Lamborghini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sebelum Terbakar Diungkap Sosok Pengendara Ini, Sempat Bagikan Video Detik-detik Terbakarnya Mobil

By Safira Dita, Minggu, 20 Oktober 2019 | 14:59 WIB
Mobil Raffi Ahmad terbakar, sosok pengendara yang jadi saksi sebut ada kejanggalan (Instagram/raffinagita1717)

Nakita.id- Baru-baru ini, mobil Lamborghini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terbakar menjadi bahan perbincangan publik.

Pasalnya, mobil mewah koleksi Raffi Ahmad tersebut terbakar di Jalan Raya Sudirman, Sentul City, Desa Cipambuan, Kabupaten Bogor.

Beruntung dalam kebakaran mobil tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, karena tidak ada orang di dalam mobil kala insiden tersebut terjadi.

Namun, atas kejadian itu suami Nagita Slavina mengaku pusing karena harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk mengganti kerugian mobil tersebut.

Dikabarkan pula saat kejadian tersebut ada seorang saksi yakni pengendara yang melihat adanya kejanggalan dalam insiden mobil terbakar tersebut.

Kejanggalan Lamborghini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebelum terbakar dirasakan pengendara yang mengikuti mobil ayah Rafathar itu.

Ya, seorang pengendara motor mengungkap memiliki firasat buruk akan terjadi sesuatu terhadap mobil Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Pengakuan Gading Marten Panggil 'Girlfriend' Untuk Juria Hartmans, Mantan Gisela Anastasia Dapat Balasan 'I Love You' , Sudah Go Public?