Ini Sosok Istri Nadiem Makarim, Eks Bos Gojek Calon Anggota Kabinet yang Jarang Terekspos! Ternyata Bukan Wanita Sembarangan

By Anisa Annan, Senin, 21 Oktober 2019 | 14:17 WIB
Sosok istri Nadiem Makarim yang ternyata bukan wanita sembarangan (instagram.com/mamiehardo)

Nakita.id - Joko Widodo dan Ma'ruf Amin resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Minggu (20/10/2019) lalu.

Kini, perhatian publik masih terpusat pada pergeseran pemerintahan seiring masa jabatan eksekutif serta legislatif periode 2019 - 2024 telah dimulai.

Salah satu yang paling ditunggu adalah nama-nama anggota kabinet baru.

Baca Juga: Ada di Tempat Kejadian Saat Lamborghini-nya Terbakar, Raffi Ahmad Tetap Pilih Tinggalkan Mobil Mewahnya untuk Hadiri Acara Baim Wong,

Banyak yang bertanya siapa saja calon menteri di masa pemerintahan Jokowi dan Ma'ruf Amin selama 5 tahun ke depan.

Melansir Kompas.com, Jokowi bersama Ma'ruf Amin akan mengenalkan anggota kabinet baru pada Senin (21/10/2019).

Rencana ini sudah disampaikan Jokowi sebanyak tiga kali pada Minggu kemarin, sebelum dan sesudah momen pelantikan sebagai Presiden RI 2019-2024."Besok kita akan kenalkan dulu, menteri-menteri, yang telah kita pilih, kita kenalkan. Ya setelah dikenalkan, tentu saja ya akan segera dilantik," kata Jokowi setibanya di Istana Merdeka seusai menghadiri pelantikan di gedung DPR/MPR, Minggu (20/10/2019).

Beberapa sosok disebut-sebut akan jadi menteri baru, melihat kemunculan mereka di Istana Merdeka, Senin (21/10/2019) sejak pagi tadi.