Ingin Dianggap Terpandang, Pria Ini Beli Undangan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Malah Berakhir Ditahan Polisi!

By Anisa Annan, Senin, 21 Oktober 2019 | 18:58 WIB
Dua orang diamankan polisi setelah ditemukan senjata tajam dan undangan pelantikan presiden di dalam sebuah mobil (Kompas.com/Dokumentasi Polda Metro Jaya)

Nakita.id - Ada beberapa kejadian tak terduga sebelum Joko Widodo dan Ma'ruf Amin dilantik sebagai presiden dan wakil presiden terpilih pada Minggu (20/10/2019) kemarin.

Melansir Kompas.com, salah satunya ketika ditemukan senjata tajam di dalam sebuah mobil dengan plat unik pada Sabtu (19/10/2019).

Plat B 1 RI yang digunakan mobil tersebut cukup mencuri perhatian, tetapi mobil itu sempat menghalangi jalan tamu lain di Hotel Raffles, tempat mobil tersebut diparkir.

Baca Juga: Raffi Ahmad Pamit Mendadak dari Dunia Artis Setelah 20 Tahun Berkarier, Sejumlah Rekan Artis Justru Berbahagia dan Beri Ucapan 'Selamat'

Usut punya usut, pemilik mobil tersebut ternyata menginap di hotel, setelah akhirnya berhasil dibangunkan untuk memindahkan mobil.

Polisi lantas menggeledah mobil berwarna putih tersebut.

Namun mengejutkannya, di dalam mobil itu terdapat dua buah senjata tajam serta plat mobil palsu.

Tak cuma senjata tajam, ada satu barang lain yang tak semestinya bisa dimiliki sembarang orang.