Menangis Tak Bisa Beri Satu Hal untuk Nagita Slavina, Raffi Ahmad Ternyata Pernah 'Diancam' Musisi Ini Soal Kehidupannya dengan Sang Istri

By Anisa Annan, Kamis, 24 Oktober 2019 | 16:02 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui Grid.ID di kawasan The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). (Grid.ID/Rissa Indrasty)

Nakita.id - Seperti diketahui, Raffi Ahmad baru-baru ini memutuskan berhenti dari dunia hiburan untuk sementara waktu demi memulihkan kesehatannya.

Tak cuma karena kesehatan, Raffi pun mengakui ia bermaksud rehat karena menyesal banyak melewatkan momen bersama keluarga.

Raffi blak-blakan bercerita pada Boy William di vlog terbarunya, soal keputusan rehat yang ia pilih.

Baca Juga: Raul Lemos Posting Teori Soal Tukang Selingkuh, Warganet Pertanyakan Rumah Tangganya dengan Krisdayanti: 'Bukannya Dulu Sama Ya?'

Keputusan Raffi ini rupanya telah dipikirkan sejak lama atas desakan dari sang istri Nagita Slavina serta putranya Rafathar.

Kepada Boy, Raffi mengenang perkataan Nagita yang kerap meminta waktunya untuk keluarga.

Nagita juga mengungkapkan bahwa dirinya lebih memilih waktu dibanding harta yang didapat sang suami.

Namun karena sibuk bekerja, Raffi bahkan tak bisa memenuhi keinginan istrinya itu.

"Yang paling gue sedih tuh ya, istri gue sih Bro. Bini gue juga ngomong sih dia enggak butuh apa-apa. Dia enggak butuh uang, dia enggak butuh rumah, dia enggak butuh apa-apa, dia bisa cari," ujar Raffi.