Malam Apresiasi, Jadi Penutup Manis Perjalanan DANCOW Inspiring Mom 2

By Poetri Hanzani, Minggu, 27 Oktober 2019 | 17:26 WIB
Malam Apresiasi Best 20 DANCOW Inspiring Mom 2 Sabtu (26/10/2019) di Jendela Bali Resto - GWK Culture Park, Bali. (Poetri Hanzani/Nakita.id)

Nakita.id - Moms, banyak keseruan yang didapat dari akhir perjalanan DANCOW Inspiring Mom 2.

Setelah pada Sabtu pagi (26/10/2019), telah mengadakan kegiatan peduli lingkungan bersih-bersih pantai tepatnya di Pantai Batu Belig, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Pada malam harinya, puncak acara dimeriahkan dengan malam apresiasi yang ditujukkan untuk 20 bunda terbaik DANCOW Inspiring Mom 2, dari 200 orang yang terpilih.

Baca Juga: Serunya Kegiatan Akhir Perjalanan Dancow Inspiring Mom 2, Dancow Advanced Excelnutri+ Ajak Bunda Peduli Lingkungan

"Jadi kita mengadakan malam apresiasi, bagi 20 bunda terbaik DANCOW Inspiring Mom 2. Persiapannya sendiri sudah berlangsung sejak bulan Agustus, karena sebelumnya ibu-ibu ini mengadakan Arisan Inspirasi sampai dengan bulan Agustus," kata Lydia Fransiska Sahertian, Brand Manager DANCOW Advanced Excelnutri+ pada Sabtu malam (26/10/2019) di Jendela Bali Resto - GWK Culture Park, Bali.

Malam Apresiasi Best 20 DANCOW Inspiring Mom 2 Sabtu (26/10/2019) di Jendela Bali Resto - GWK Culture Park, Bali.

Adapun pemilihan Best 20 DANCOW Inspiring Mom 2 ini dilihat dari pencapaian dan dedikasi mereka selama kurang lebih 10 bulan terakhir ini.

"Kami lihat hasilnya, impact nya cukup bagus di mana kita telah berhasil mengadakan lebih dari 3400 Arisan Inspirasi dengan hampir seratus ribu peserta. Jadi 20 bunda terbaik ini kami pilih berdasarkan pencapaian mereka. Berapa jumlah Arisan Inspirasi yang mereka sudah adakan, berapa peserta yang berhasil mereka kumpulkan," ungkapnya.

Baca Juga: Tanda Tak Terduga dari Anak Cerdas Usia 0-5 Tahun, Si Kecil Termasuk?