BERITA POPULER: Baru Sehari Tunangan, Citra Kirana Sudah 'Cekcok' Sampai Dibentak Rezky Aditya hingga Kondisi Terkini Ali Syakieb Saat Tahu Sang Mantan Bertunangan

By Maharani Kusuma Daruwati, Senin, 28 Oktober 2019 | 08:12 WIB
Ali Syakieb sebut 'Janji Suci' setelah ditinggal tunangan oleh Citra Kirana (Kolase Instagram/ @imagenic & @alisyakieb)

Nakita.id - Berikut lima berita populer Nakita.id, Senin (28/10/2019).

1. Baru Sehari Resmi Tunangan, Citra Kirana Kedapatan Sudah ‘Cekcok’ Sampai Dibentak Keras oleh Rezky Adhitya, Ada Apa?

Setelah sempat disembunyikan, perlahan teka-teki hubungan Citra Kirana dan Rezky Adhitya mulai terkuak.

Sabtu (26/10/2019) kemarin, pasangan selebriti ini akhirnya secara resmi melangsungkan acara lamaran.

Lewat akun Instagram pribadinya, Citra Kirana membagikan momen bahagia tersebut.

Bersama unggahannya tersebut, wanita yang akrab disapa Ciki ini pun menuangkan isi hatinya setelah resmi bertunangan dengan Rezky.

Citra mengatakan bahwa ia merasa tidak percaya bisa berjodoh dengan Rezky Adhitya setelah sekian lama tidak berkomunikasi.

“Memang ga pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya..rahasia Allah ga ada yang tau yaa...bismillah kalo niat nya baik semua akan di lancarkan...doain semuanya lancar dan sehat2 yaa sampe hari H temen2 ♥

jadi inget pertama ketemu lagi sama rezky setelah sekian lama lost contact hihi ceritain jangan??? Hmmmm kalo cerita nya di youtube aku dan rezky gimana? Setuju gak?,” tulis Citra.

Baca selengkapnya di sini. 

Baca Juga: BERITA POPULER: Anang Kena Damprat Ashanty Karena Ngotot Minta 'Jatah' hingga Betrand Peto Terciduk Asyik Bungkus Makanan di Pesta Sampai Ruben Bertindak

2. Tarif Kemolekan Putri Pariwisata Semalam Disandingkan dengan Vanessa Angel, Terungkap Tata Cara Mucikari Jual PA dengan Harga Mahal

Belakangan dunia hiburan Tanah Air kembali tercoreng akibat salah satu artis yang terjerat kasus prostitusi.

Sebelumnya, nama Vanessa Angel sempat menjadi bahan perbincangan akibat terjerat kasus serupa.

Baru-baru ini, artis dengan nama Putri Amelia dikait-kaitkan dengan PA, model sekaligus publik figur kembali terseret kasus prostitusi.

Dikabarkan sebelumnya, publik figur berinisial PA ikut diamankan petugas dari kamar hotel di Kota Batu, Jawa Timur terkait prostitusi online.

Disebutkan bahwa PA adalah seorang perempuan asal Balikpapan yang berusia 23 tahun dan Polda Jatim membeberkan jika PA adalah finalis Putri Pariwisata.

"Iya PA ini Putri Pariwisata," katanya saat dikonfirmasi sebagaimana dikutip Tribunnews.com

Banyak yang tak menduga bahwa Puteri Pariwisata Balikpapan yang juga dikenal sebagai model dan punya bakat modelling sejak kecil ini terjerat kasus prostitusi.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: Mengenal Jenis Tespek, Ini Perbedaan 2 Bentuk Test Pack yang Ada