Berani Copot Mahkota Puteri Indonesia, Frederika Alexis Cull Justru Dapat Jawaban Tak Terduga Usai Ungkap Rasa Sayangnya pada Sang Ibu

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 28 Oktober 2019 | 14:28 WIB
Frederika Alexis Cull terpilih sebagai Puteri Indonesia di usia 19 tahun (youtube/Surya Citra Televisi Indonesia)

Nakita.id - Frederika Alexis Cull merupakan pemenang Puteri Indonesia tahun 2019.

Frederika kali ini sedang menyiapkan diri untuk mewakili Indonesia untuk Miss Universe 2019.

Dikutip dari nakita.id, Frederika Alexis Cull terpilih untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra.

Di Malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2019 yang berlangsung di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (8/3/2019) malam, Sonia Fergina Citra menyerahkan mahkota berlian menyerupai Candi Borobudur itu ke kepala Frederika Alexis Cull.

Frederika yang tampil mewakili DKI Jakarta malam itu diketahui masih berusia 19 tahun.

Baca Juga: Urusan Ranjang Masih Panas di Tahun ke-7 Pernikahan, Ashanty Beberkan Tips Agar Hubungan Pasutri Jauh dari Kata Bosan:

Di usia yang masih cukup belia, Frederika justru mampu mengalahkan 39 kontestan lain dari seluruh Indonesia.

Terpilihnya Frederika sebagai puteri Indonesia 2019 berarti ia akan lanjut mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2019.

Boy William yang mempunyai acara di kanal Youtubenya yang berjudul Nebeng Boy beberapa minggu lalu mengajak Frederika untuk ngobrol santai pada awal Oktober lalu.

Seperti bintang tamu yang lain, Boy William menjemput tamunya untuk diajak berbincang di dalam mobil sambil menikmati kota.

Saat itu Boy menanyakan bagaimana dirinya bisa menjadi Puteri Indonesia dan motivasinya.

Baca Juga: Luna Maya Mengaku Butuh 5 Tahun untuk Memaafkan Ariel NOAH, Ini Jawabannya Saat Ditanya Kemungkinan untuk 'Bersanding' Kembali