Imbas Kasus Medina Zein, Rumah Tangga Zaskia Sungkar dan Irwansyah Ikut Diramalkan Hadapi Perceraian Hingga Warganet Ikut Berkomentar

By Safira Dita, Senin, 28 Oktober 2019 | 16:43 WIB
Keluarga Irwansyah dan Zakia Sungkar Ikut Diramalkan Mbak You Terkait Perceraian? (Kolase Instagram/ Medina Zein & Irwansyah)

Nakita.id - Kasus penggelapan uang yang diduga dilakukan Irwansyah sempat menjadi bahan perbincangan publik.

Tak hanya nama Irwansyah, nama Medina Zein hingga Zaskia Sungkar pun ikut terseret dalam kasus ini.

Dikabarkan jika Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengalami masalah hukum dengan Medina Zein terkais kasus penggelapan Rp 2 miliar.

Nampaknya masalah hutang piutang tersebut menyeret nama pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar ini dengan ramalan Mbak You.

Baca Juga: Akhirnya Salah Satu Impian Betrand Peto Terwujud hingga Ruben Onsu Rela Batalkan Jadwal Syuting: 'Seneng, Seneng Banget!'

Pasalnya, Mbak You sempat meramalkan perceraian yang terjadi kepada artis akibat hutang piutang.

"Dia sangat luar biasa tapi di belakangnya rumah tangga mereka banyak utang luar biasa dan akan bermasalah," kata Mbak You di acara Insert Story.

"Apa salahnya punya hutang?" tanya host Rian Ibram.

"Bukan gitu. Hutangnya ada yang penipuan. Kasusnya terbuka dan akan ditahan beberapa waktu. Tapi mereka akhirnya bercerai pasangan ini," kata Mbak You.

 Baca Juga: Orangtuanya Blak-blakan Ungkap Rahasia Keharmonisan hingga Tak Ragu Tunjukkan Kemesraan, Aurel Hermansyah: 'Aku Ilfeel'