Gelar Parent Session #MenjagaKasihIbu, Nakita dan Asifit Ajak Moms Peduli Asupan Nutrisi Seimbang untuk Ibu dan Buah Hati

By Nita Febriani, Minggu, 10 November 2019 | 16:08 WIB
Parent Session #MenjagaKasihIbu di Makassar sukses digelar (Nakita/Nita Febriani)

Nakita.id – Menyusui merupakan anugerah sekaligus tanggung jawab besar bagi setiap Moms.

Pasalnya, Air Susu Ibu (ASI) yang Moms hasilkan merupakan sumber nutrisi utama bagi Si Kecil dan manfaatnya tak bisa tergantikan. Susu formula yang paling baik sekalipun belum tentu lho bisa mencukupi kebutuhan nutrisi Si Kecil setara dengan ASI.

Agar dapat memenuhi nutrisi Si Kecil secara maksimal lewat ASI, tentunya Moms juga harus memperhatikan asupan nutrisi yang dikonsumsi.

Banyak Moms hanya fokus untuk menyusui dan merawat Si Kecil saja dan makan sekenanya di sela waktu.

Apalagi setelah memasuki masa pemberian Makanan Pendamping ASI (MPASI), biasanya Moms akan menyiapkan nutrisi terbaik untuk Si Kecil tapi lupa pada kebutuhan gizi diri sendiri.

Padahal apa yang Moms konsumsi juga akan menjadi makanan bagi Si Kecil lewat ASI.

Untuk itu, Asifit bersama Nakita.id menggelar parent session #MenjagaKasihIbu yang membahas “Nutrisi Millennial Moms dan Buah Hati”.

Digelar pada Minggu (10/11/2019), di Hotel Santika Makassar, Sulawesi Selatan, acara ini menjadi bentuk edukasi tepat bagi lebih dari 200 millennals Moms yang hadir untuk lebih jeli lagi memperhatikan asupan nutrisi yang tak hanya penting bagi Si Kecil, tetapi juga untuk diri Moms sendiri.

Eric Edmund sebagai MC membuka suasana acara dengan hangat dan meriah.

Acara ini diisi oleh narasumber Dokter Konselor Laktasi, dr. Ameetha Drupadi CIMI, Brand Ambassador Asifit, Zee Zee Shahab dan seorang Mom sekaligus influencer, Asri Yulianti.

Dokter Ameetha Drupadi, CIMI memberikan penjelasan mengenai nutrisi MPASI

Hadir pula Manager Marketing CHP Kimia Farma, Bapak Bayu Sulendrotomo yang memperkaya pengetahuan peserta seputar suplemen pelancar ASI, Asifit.