Disebut 'Ikan Mujair' oleh Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa Justru Berhasil Bikin Nagita Slavina Melongo, Koleksi Berlian Miliaran?

By Rachel Anastasia Agustina, Rabu, 13 November 2019 | 16:29 WIB
Nagita Slavina melongo lihat koleksi berlian Irma Darmawangsa. (Tangkap Layar YouTube/Rumah Seleb MNC TV)

Nakita.id - Belakangan ini nama Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa selalu menjadi sorotan publik.

Semua ini berawal dari Barbie Kumalasari yang tidak segan menunjukkan kedekatannya dengan Irfan Sebastian, pacar dari Irma Darmawangsa.

Ia memposting ketika dirinya sedang melakukan video call dengan lelaki tersebut.

Lalu drama keduanya semakin memanas ketika Barbie Kumalasari seolah memberikan julukan untuk Irma Darmawangsa.

Baca Juga: Terus Pepet Irfan Sebaztian, Barbie Kumalasari Terang-Terangan Terganggu dengan Oknum yang Disebut 'Ikan Mujair', Irma Darmawangsa?Istri Galih Ginanjar ini menceritakan ketika dirinya merasa terganggu saat ada seseorang yang diduga Irma Darmawangsa mengganggu kegiatan teleponnya dengan Irfan Sebastian."Kemarin kan diblokir, terus dibuka lagi sama Irfan. Gue telepon tahu-tahunya ada ikan mujair lagi yang angkat.Akhirnya gue matiin lagi teleponnya. Eh tahu-tahunya ada lagi di sini, gue jadi bingung dihantuin melulu, enggak beres-beres," cerita Barbie Kumalasari dikutip dari Grid.ID saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).Selain itu, istri Galih Ginanjar ini mengaku bingung dengan sifat Irma yang selalu memusuhinya.