Bak Ketakutan! Setelah Minta Maaf, Oknum yang Memfitnah Ruben Onsu Pakai Pesugihan Akhirnya Jujur Soal Motif Berani Berbuat 'Jahat'

By Riska Yulyana Damayanti, Kamis, 14 November 2019 | 08:37 WIB
Pria pemilik akun Youtube Hikmah Kehidupan dan Ruben Onsu (Kolase YouTube Hikmah Kehidupan via Tribun Jabar dan KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI)

Nakita.id - Keluarga Ruben Onsu beberapa waktu lalu sedang diterpa kabar tak sedap.

Pasalnya, Ruben baru saja difitnah melakukan pesugihan untuk usahanya oleh oknum dari sebuah kanal YouTube.

Tak tinggal diam, Ruben pun mengambil jalur hukum karena dianggap merugikan banyak pihak.

Baca Juga: Jadi Anggota DPR dengan Gaji Capai Rp60 Juta, Intip Mewahnya Kamar Mulan Jameela yang Banyak Kristal

Setelah kabarnya viral, pemilik kanal YouTube Hikmah Kehidupan akhirnya buka suara dan mengunggah video permintaan maafnya.

Dalam video yang diunggah pada 11 November 2019, pemilik kanal YouTube, Abriel meminta maaf pada beberapa pihak, seperti Ruben Onsu, Jordi Onsu, Roy Kiyoshi dan Robby Purba atas perbuatan yang telah ia lakukan.

"Kepada manajemen Ruben Onsu, Roy Kiyoshi, Robby Purba dan Dephien saya memohon maaf atas semua perbuatan saya yang telah membat kegaduhan yang telah merugikan secara material atau pun spiritual," ungkap pemilik kanal YouTube Hikmah Kehidupan, Abriel.

Abriel juga menjelaskan jika sebelumnya ia telah mencoba meghubungi pihak Ruben melalui pesan di Instagram namun nihil sehingga ia membuat video tersebut.

Baca Juga: Diduga Melakukan Penistaan Agama, Atta Halilintar Dilaporkan ke Polisi oleh LSM Gara-gara Video Bersama Adik-adiknya