Baru Kembali ke Rumah Usai 2 Hari Terbaring Lemah, Ashanty Malah Dibikin ‘Sewot’ Gara-gara Perkataan Anang Hermansyah, Ada Apa?

By Ratnaningtyas Winahyu, Jumat, 22 November 2019 | 08:25 WIB
Ashanty akhirnya diperbolehkan pulang pada Kamis (21/11/2019) malam (Kolase foto YouTube.com/The Hermansyah A6 & instagram.com/ashanty_ash)

Nakita.id – Kondisi yang kurang mengenakkan tengah dihadapi istri Anang Hermansyah, Ashanty.

Seperti diketahui, Ashanty harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat penyakit autoimun yang diidapnya.

Ditambah lagi, belakangan ini, sekujur tubuh Ashanty juga dipenuhi bentol-bentol yang membuatnya semakin tidak nyaman.

Baca Juga: Sebut Cinta Tak Memandang Fisik, Terungkap Rio Ramadhan Justru Pernah Minta Kekeyi Perbaiki Bagian Tubuh yang Satu Ini

Melalui kanal YouTube pribadinya, Ashanty pun sempat menjelaskan bahwa penyakit autoimun yang dideritanya diduga telah menyerang ke tiroid.

"Tiba-tiba enggak tahu bisa dua (penyebabnya). Bunda pengin banget makan martabak kan sudah lama enggak boleh makan martabak tuh. Tapi kata dokter bukan gara-gara itu, tapi karena autoimun Bunda itu nyerangnya ke tiroid.

Nah, tiroid itu misalnya kita kekebalan tubuhnya terlalu berlebih, dia nyerang ke badan lagi, jadinya bentol satu badan gitu," terang Ashanty dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6.

Baca Juga: Lama Jadi Misteri, Luna Maya Akhirnya Berani Ceritakan Sebab Perpisahannya Dengan Reino Barack, Tegaskan Suami Syahrini Tidak Salah?