Cetak Rekor MURI, Begini Serunya Festival Sampoerna Retail Community (SRC) 2019 di Semarang

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Senin, 25 November 2019 | 15:09 WIB
Heru menerima piagam Rekor MURI (dokumentasi Festival SRC Semarang)

Nakita.id - Paguyuban Sampoerna Retail Community (SRC) Jawa Tengah menggelar Festival SRC Indonesia 2019 di Stadion Diponegoro Semarang pada Minggu (24/11).

Festival yang pertama kali digelar di wilayah Jawa Tengah ini melibatkan 3.700 toko kelontong SRC terbaik di Jawa Tengah.

Hadir mewakili Pemerintah Propinsi Jawa Tengah, Bapak Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen, Walikota Semarang Hendrar Prihadi dan Kepala Dinas UMKM dan Koperasi Dra. Ema Rahmawati.

Sementara itu dari pihak penyelenggara hadir Head of Central Java Zone PT. HM Sampoerna Tbk (Sampoerna) Eko Setijo Wibowo, Manager Commercial Strategy Jawa Tengah Anthony Limantara dan Bapak Eko Setiyono sebagai Ketua Paguyuban SRC Kota Semarang.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Semarang, Ibu Hevearita Gunaryanti Rahayu, memulai tanda start untuk kegiatan jalan santai yang diikuti oleh hampir 5000 peserta dari Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen, berkeliling di area UKM Festival SRC Semarang

Dilanjutkan dengan peluncuran Gerakan Berkah (Berbelanja Dekat Rumah) oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen, Kepala Dinas UMKM dan Koperasi Jawa Tengah dan perwakilan SRC.