Terawangannya Jarang Meleset, Kali Ini Mbak You Ramal Syahrini dan Reino Barack Bakal Ribut Besar hingga Pisah Ranjang, Terjadi Tahun Depan?

By Anisa Annan, Senin, 25 November 2019 | 17:40 WIB
Syahrini dan Reino Barack (instagram.com/princessyahrini/)

Nakita.id - Seolah tak bisa lepas dari kabar kurang mengenakkan, lagi-lagi rumah tangga Syahrini dan Reino Barack diramal bakal menghadapi masalah.

Awal pernikahan keduanya yang digelar secara tertutup hingga mengundang banyak rasa penasaran, Syahrini dan Reino Barack sudah diterpa isu miring.

Tak lain dan tak bukan adalah cerita Reino dan mantan kekasihnya, Luna Maya, yang disebut netizen jadi korban 'teman makan teman' lantaran Reino malah menikahi Syahrini.

Baca Juga: Jadi Presenter Langganan Banyak TV, Uya Kuya Mampu Beli Apartemen Mewah Seharga 12 Miliar, Sampai Ada Lounge dan Lift Pribadi!

Bukan cuma itu, pernikahan tersebut juga terbilang mengejutkan lantaran hubungan keduanya yang sebelumnya tak pernah tercium oleh publik.

Diwarnai berbagai komentar, tetapi Syahrini seolah cuek dan kerap umbar kemesraan dengan suaminya yang seorang pengusaha itu.

Mereka pun tampak sering berlibur dan menghabiskan waktu bersama.