Jadi Miliarder di Usia 8 Tahun karena Batu Ajaibnya, Begini Nasib Ponari 'Si Dukun Cilik' yang Berbanding Terbalik dari Masa Jayanya

By Diah Puspita Ningrum, Selasa, 26 November 2019 | 17:43 WIB
Ponari, si dukun cilik asal Jombang (Twitter/@makmummasjid)

Nakita.id - Masih ingat dengan sosok anak kecil bernama Ponari yang viral karena disebut bisa menyembuhkan berbagai peyakit?

Ya, Ponari memang menjadi fenomena menghebohkan di tahun 2009 silam

Dengan batu ajaibnya, Ponari ramai didatangi orang yang 'meminta' kesembuhan.

Dilansir Tribun Mataram, kini tak terasa sudah 10 tahun berlalu dan Ponari sudah berusia 19 tahun serta tumbuh layaknya remaja kebanyakan.

Baca Juga: Akan Langsungkan Akad di Bandung, Tanggal Akad Nikah Rezky Aditya dan Citra Kirana Ternyata Kurang dari Seminggu, 1 Desember?

Lalu bagaimana kabar Ponari dan batu ajaibnya yang membuatnya menjadi miliarder di usianya yang masih berumur 8 tahun kala itu?

Sebelumnya diketahui Ponari sendiri adalah bocah asal Jombang, Jawa Timur ini sempat membuat geger Tanah Air dengan batu ajaib yang banyak dipercaya bisa menyembuhkan penyakit.

Dikutip Tribun Jatim, Senin (25/11), batu ajaib milik Ponari ini sebenarnya didapat secara tak sengaja ketika bermain di tengahnya hujan deras.

Baca Juga: Tak Terima Bagian Sensitifnya Dihina Habis-habisan, Gebby Vesta Muak dan Nekat Bongkar Paspor Lucinta Luna, Tertera Nama Muhammad Fatah?