Sudah Pamer Foto Cium dan Chat dengan Lorenzo, Nikita Mirzani Kini diajak Berenang Oleh Sang Pembalap, Billy Syahputra: 'Mami disuruh Pakai Baju Apa?'

By Rachel Anastasia Agustina, Kamis, 28 November 2019 | 19:12 WIB
Nikita dan Lorenzo ()

Nakita.id - Beberapa hari ini publik kembali dihebohkan dengan kedekatan Nikita Mirzani dengan pembalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo.

Pasalnya, potret cium pipi keduanya beredar dan viral di media sosial. Diketahui keduanya bertemu di Bali saat sedang liburan.Bertatap muka dengan Jorge Lorenzo, Nikita Mirzani menyebut bahwa sang pembalap menyimpan rasa suka kepadanya.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Kritik Habis-habisan Pernyataan Agnez Mo, Nikita Mirzani Terciduk Akui Tak Bangga Jadi WNI: 'Walau Dilahirin di Sini, Gak Bangga'Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani dalam tayangan yang diunggah melalui kanal YouTube Billy Syahputra.

Billy yang sedang menemani Nikita berlibur di Bali mengaku deg-degan karena akan bertemu dengan rival dari Valentino Rossi itu."Aku deg-degan, Mami deg-degan gak?," tanya Billy Syahputra kepada Nikita Mirzani."Aku deg-degan," jawab Nikita Mirzani.Keduanya lantas bertemu dengan Lorenzo di sebuah restoran.