Mengidap Kanker Darah dan Ada Tumor di Dada 21 cm hingga Harus Kemoterapi dan Dinyatakan Mandul, Ibu Ini dengan Ajaib Mengandung dan Melahirkan Bayi Laki-laki

By Cecilia Ardisty, Jumat, 29 November 2019 | 12:25 WIB
Abi Flynn seorang penyanyi yang didiagnosis mandul dan akan meninggal karena kanker darah dengan ajaib melahirkan bayi laki-laki (instagram.com/abithesinger/)

Nakita.id - Seorang penyanyi bernama Abi Flynn didiagnosis dokter mandul dan akan meninggal karena kanker darah dengan ajaibnya melahirkan bayi laki-laki.

Abi Flynn didiagnosis menderita kanker darah Hodgkin's Lymphoma, yang menyebabkan tumor di dadanya, pada Agustus 2016 di usia 26 tahun.

Di saat usianya 30 tahun ketika dua tahun berjuang melakukan kemoterapi dan radioterapi ia dikatakan mandul.

Baca Juga: Rasakan Sensasi Berkelana di Dunia Sihir Melalui Destinasi Liburan Akhir Minggu Wizarding World of Harry Potter Jakarta!

Abi kemudian menolak transplantasi sel induk yang berpotensi menyelamatkan jiwa untuk membersihkan kanker dari darahnya pada Januari 2018 setelah diberi tahu bahwa kemo-nya tidak bekerja dan beberapa minggu menuju kematian.

Penyanyi dan penulis lagu itu bertemu dengan pasangannya, Bradley Wescott dua hari sebelum pemindaian menunjukkan tumor 21 cm di dadanya secara ajaib menyusut pada September tahun lalu. 

Artinya secara remisi Abi baru mengetahui dirinya hamil beberapa bulan setelahnya.

Baca Juga: Siap Bawakan Lagu-lagu Hits-nya, Boyz II Men Sambangi Indonesia dalam Rangkaian Tur Asia