Demi Dicintai Ari Ashkara, Pramugari Garuda PNR Habis-Habisan Operasi Plastik dan 'Labrak' Istri Sah

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Sabtu, 7 Desember 2019 | 14:30 WIB
I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra Direktur Garuda Indonesia dan Pramugari berinisial PNR yang diduga jadi selingkuhannya (Kolase Kompas.com/AMBARANIE NADIA & Facebook puterinovitasari.puterinovitasari)

Nakita.id - Pemberitaan tentang dicopotnya Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia beberapa hari ini sering menjadi headline.

Dirut Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau yang akrab disapa Ari Askhara dikabarkan diberhentikan secara tidak hormat karena terbukti menyelundupkan barang ilegal di pesawat milik PT Garuda Indonesia (Persero).

Ari Askhara menyelundupkan Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Baca Juga: Bawa Nama Anne Avantie, Inilah Potret Pramugari Pesawat Garuda yang Tampil Cantik dengan Kebaya Indonesia

Bahkan menurut Menteri Keuangan, Sri Mulyani, kasus penyelundupan yang dilakukan Ari Ashkara ini juga merugikan negara sekitar Rp 532 juta– Rp1,5 miliar.

Namun, tak kalah menghebohkannya ia juga diduga berselingkuh dengan pramugari yang berinisial PNR.

Hal tersebut diketahui dari cuitan akun Twitter @digeeembok, yang membongkar kelakukan-kelakuan buruk Ari Askhara kala menjabat sebagai Dirut Garuda Indonesia.

Baca Juga: Dituduh Selingkuh karena Menginap di Apartemen Marshanda, Suami Karen 'Idol' Benarkan Rumor Perselingkuhan Jadi Alasannya Cerai

Dalam cuitannya, akun itu menyebutkan bahwa sosok pramugari kerap mendapat perlakuan spesial dari Ari Askhara.

Dilansir dari Tribun Timur, PNR, diketahui berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan.

Disebut-sebut jika ia kerap melakukan operasi plastik dengan menggunakan fasilitas orang-orang di Garuda Indonesia untuk keperluan pribadinya.