Mulai dari Ron Thal 'Bumblefoot' hingga The Calling Sudah Beri Kenangan Manis di Jakarta Blues International Festival 2019, Hari Ini Ada Siapa Lagi?

By Rachel Anastasia Agustina, Minggu, 8 Desember 2019 | 12:22 WIB
Alex Band 'The Calling' dan Ron Thal 'Bumblefoot' hibur penonton di Jakarta Blues International Festival 2019. (Nakita.id/Rachel Anastasia Agustina)

Nakita.id - Jakarta Blues International Festival (JBIF) 2019 telah digelar sejak Sabtu (7/12/2019).

Konser dengan tajuk "Keep The Blues Alive N' Kicking" ini hadir di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat sampai hari ini (8/12/2019).

Bagi Moms dan Dads pecinta musik, tidak ada salahnya untuk mampir ke festival yang satu ini sebab para penonton akan dihibur oleh musisi legendaris dunia.

Baca Juga: Mulai dari Paul Gilbert Hingga Joey Lennon akan Hiasi Panggung Jakarta Blues International Festival 2019, Moms Sudah Beli Tiket?

Promotor Boart Indonesia menghadirkan Alex Band 'The Calling', Ron Thal 'Bumblefoot' (mantan pentolan gitaris Band Guns N' Roses), Paul Gilbert, dan juga Ken Hensley & Live Fire.

Festival musik ini hadir dengan tiga panggung yaitu Iconic Stage, di mana musisi Indonesia akan menunjukkan kebolehannya, Crossroad Stage, tempat para talent muda tanah air beraksi.

Terakhir ada Vintage Stage, di mana semua musisi legendaris ini akan menyapa penggemarnya di Indonesia.