Ada Sebab Dibalik Absennya Ali Syakieb di Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana, Nabila Syakieb Bocorkan Pesan Sang Adik Sebelum Mantannya Menikah

By Safira Dita, Senin, 9 Desember 2019 | 18:25 WIB
Ada Sebab Dibalik Absennya Ali Syakieb di Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana, Nabila Syakieb Bongkar Ini (Kolase foto Instagram.com/ @citraciki @alisyakieb)

Nakita.id - Ada sebab di balik absennya Ali Syakieb di pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana yang jadi sorotan.

Pasalnya, Citra Kirana mengaku mengundang sang mantan untuk datang di pernikannya pada Minggu (01/12/2019) kemarin.

Namun, Ali Syakieb justru memilih absen dan kehadirannya justru diwakilkan oleh sang kakak, Nabila Syakieb.

Meski tak datang, diakui Nabila Syakieb, Ali Syakieb menitipkan sebuah ucapan untuk Citra Kirana. Apa itu?

Dilansir TribunnewsBogor.com dari akun Instagram @nsyakieb, Nabila Syakieb terlihat datang menghadiri resepsi nikah Citra Kirana dan Rezky Aditya bersama suami tercinta Reshwara Argya Ardinal.

Diketahui, setelah menggelar akad nikah dan resepsi di Bandung pada 1 Desember 2019, Citra Kirana dan Rezky Aditya menggelar resepsi pernikahan kedua kalinya.

Kali ini, resepsi pernikahan kedua digelar Citra Kirana dan Rezky Aditya di hotel bintang lima di Kawasan Pondok Indah ini diperuntukkan kepada undangan yang berdomisili di Jakarta.

Gelaran pesta resepsi Citra Kirana dan Rezky Aditya semakin meriah lantaran dihadiri 500 tamu dari kalangan artis dan kerabat, tak terkecuali Nabila Syakieb.

Batal jadi kakak ipar Citra Kirana, tak lantas mengurungkan niat Nabila Syakieb untuk menghadiri resepsi pernikahan mantan kekasih adiknya itu.

Terbukti, Nabila Syakieb baru-baru ini memamerkan potret cantiknya saat menghadiri resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Baca Juga: Hartanya Tak Habis-habis untuk 7 Turunan, Ari Askhara Ternyata Orang Terkaya Seantero Wilayah Bali, Begini Penampakan Rumah Mewahnya