Bak Tak Betah Menjanda, Nafa Urbach Beberkan Pria Berondong Bikin Kepincut untuk Berhubungan, Roy Kiyoshi: 'Mungkin Gagal...'

By Yosa Shinta Dewi, Kamis, 12 Desember 2019 | 10:02 WIB
Roy Kiyoshi sarankan Nafa Urbach tak melanjutkan hubungannya dengan pria yang sedang mendekatinya (Kolase Instagram/ @roykiyoshi & Kompas.com )

Nakita.id - Menyandang status janda setelah berpisah dengan Zack Lee, Nafa Urbach memang jarang memperlihatkan pasangan barunya.

Namun, ternyata janda satu anak tersebut sempat mencoba untuk pindah ke lain hati.

Seperti dikabarkan Nakita.id sebelumnya, Nafa Urbach diam-diam pernah menjalin hubungan dengan seorang pria berondong lebih muda 7 tahun.

Baca Juga: Pamornya di Dunia Hiburan Tak Lagi Menggema, Komedian Ini Diam-diam Bakal Nikahi Fans Sendiri yang 33 Tahun Lebih Muda

Namun sayang, sebelum hubungan keduanya terendus publik, kisah cinta Nafa Urbach sudah kandas terlebih dulu.

Bak mati satu tumbuh seribu, begitu juga dengan pria yang gigih mendekati Nafa Urbach yang lagi-lagi berondong.

Ternyata, Nafa Urbach mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya tertarik dengan pria yang lebih muda darinya, Moms.

"Kenapa aku kayak lebih nyaman sama yang lebih muda karena mereka belum ada pemikiran untuk menikah," jelas Nafa Urbach dikutip Nakita.id dari unggahan kanal YouTube 'TRANS7 Official' (10/12/2019).

"Jadi, kalau yang udah di atas aku (usia) atau yang seumuran aku pasti 'oke, aku cuma pengen pacaran enam bulan abis itu nikah' gua langsung kabur," sambungnya.