Nikita Mirzani Terancam Hukuman Penjara, Mantan Dipo Latief Beri Pesan Haru ke Putranya: 'Jangan Jadi Laki-laki Pengecut'

By Safira Dita, Selasa, 17 Desember 2019 | 17:26 WIB
nikita mirzani beri pesan untuk putranya (iinstagram.com/nikitamirzanimawardi_17/)

Nakita.id- Nikita Mirzani terancam hukuman penjara atas laporan Dipo Latief terkait perseteruan yang rupanya masih belum selesai.

Terancam hukuman penjara, Mantan Dipo Latief ini pun beri pesan haru ke kedua putranya yang masih kecil.

Hal tersebut lantaran laporan Dipo Latief atas dugaan penganiayaan atau KDRT oleh Nikita Mirzani pun kini membuat ibu tiga anak tersebut terancam dipenjara.

Dilansir dari Instagramnya, Nikita Mirzani tampak menulis pesan panjang penuh haru sembari mengunggah foto kedua putranya, Azka dan Arkana.

 

Baca Juga: Iis Dahlia Murka Hartanya Dikaitkan dengan Kasus Penyelundupan Harley Davidson, Ibu Devano Narendra: 'Artis Sama Pilot Nggak Bisa Korupsi'

Diduga unggahan Nikita Mirzani itu merupakan sindiran tajam ke Dipo Latief yang kini memenjarakan ibu dari anaknya karena dugaan KDRT.

Nikita Mirzani menulis pesan kepada kedua anaknya, jika kelak dewasa ia meminta agar Azka dan Arkana bisa menjadi lelaki yang bertanggung jawab, bukan lelaki pengecut.

Selain itu ia juga mewanti anak-anaknya agar menghargai perempuan dan menjaga perasaan perempuan jika kelak berumah tangga.