Kisah Nelangsa Kakek 70 Tahun yang Gelontorkan Dana 1,4 M untuk Menikah dengan Mahasiswi, Hanya 9 Bulan Sang Istri Sudah Selingkuh dengan Pria Lain

By Rachel Anastasia Agustina, Kamis, 19 Desember 2019 | 09:32 WIB
Prosesi akad nikah Kakek Tajuddin dengan Andi Fitri. (KOMPAS.com / ABDUL HAQ)

Nakita.id - Memang tak semua pernikahan akan berakhir dengan bahagia ya Moms, ada juga yang harus menelan pil pahit kehidupan.

Seperti diberitakan oleh Nakita.id sebelumnya, kisah seorang kakek 70 tahun yang menikahi mahasiswi ini sempat viral.Niat hati ingin hidup bahagia di akhir hayat dengan memiliki istri muda nan perhatian, serta bisa merawatnya di masa senja.

Baca Juga: Pamer Foto Dirinya Tengah 'Dilamar' oleh Kakek-kakek di Jepang, Naysilla Mirdad Banjir Dukungan Rekan Sesama Artis

Bahkan sang kakek menggelontorkan dana yang cukup besar yaitu Rp 1,4 Miliar untuk menikahi sang gadis.Namun hal itu hanya impian semata bagi seorang pria di Sulawesi ini.Sebab pasangan yang telah ia nikahi dengan mengeluarkan dana selangit, ternyata berpaling darinya selang beberapa saat mereka bersama.

Pernikahan ini melibatkan kakek berusia 70 tahun (saat itu) dengan seorang mahasiswi yang berkuliah di Universitas Bosowa dengan jurusan Ekonomi.