Memberikan Binatang Peliharaan untuk Putrinya, Chris Brown Dikecam Warganet

By Fita Nofiana, Sabtu, 9 Desember 2017 | 15:17 WIB
Chris Brown dan Royalty ()

nakita.id - Chris Brown mendapat kecaman dari warganet setelah membeli seekor monyet yang akan dijadikan sebagai peliharaan untuk putrinya yang masih kecil, Royalty.

Dilansir dari News.com.au, pelantun lagu “Do not Wake Me Up” ini mengunggah video di akun instagramnya mengenai hal tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat Royalty yang baru berusia tiga tahun sedang memeluk hewan peliharaan barunya dengan gembira.

BACA JUGA: Cara Unik Kim Kardashian Membujuk Si Kecil Berangkat Sekolah

Gadis kecil tersebut memeluk bayi monyet yang duduk dipangkuannya, dengan dibungkus selimut dan menggunakan popok.

Terdengar suara tawa Brown dalam video yang menyatakan, “Apakah itu bayimu? Ia lebih besar darimu. Bahkan lihat! Kepala kalian berukuran sama” Ujar Brown pada putrinya.

Meskipun Royalty terlihat sangat menyukai peliharaan barunya tersebut, warganet menganggap keputusan Brown memberi bayi monyet adalah hal yang kejam dan tidak bertanggungjawab.

Beberapa warganet menganggap keputusan Chris yang memberikan bayi monyet sama saja menyiksa monyet tersebut dan menjadikannya seolah seperti mainan, bukan makhluk hidup.

BACA JUGA: Wah, Ternyata ASI Bisa Diubah Menjadi Perhiasan , Lo Moms !

Seperti yang ditulis oleh akun @thinkerbell26 yang menyatakan “Memalukan! Memalukan untukmu sebagai orang terkenal, ini sama sekali tidak keren!”

“bukankan monyet harusnya berada di alam liar?” komentar akun @hellokitymj

Tak berbeda dengan sebelumnya, komentar lain datang dari akun @l.hlms yang menulis, “Anda mencuri bayi seseorang. Sebagai orang tua Anda harus tahu betapa memilukannya ini. Bisakah kamu bayangkan rasa sakitnya? Bahkan jika entah bagaimana itu adalah yatim piatu, itu tidak termasuk dalam perawatan bayi lain.”