Wirang Birawa Terawang Masa Depan Cerah Bocah Lucu dari Nusa Tenggara, Akankah Popularitasnya Mampu Saingi Betrand Peto?

By Ela Aprilia Putriningtyas, Jumat, 20 Desember 2019 | 16:07 WIB
Wirang Birawa (Instagram/@wirangbirawa)

Nakita.id - Paranormal kondang Wirang Birawa merupakan salah satu paranormal yang kini jadi sorotan banyak pihak karena ramalannya.

Paranormal nyentrik yang kerap gunakan pakaian serba putih, topi, dan topeng itu sering unggah berbagai ramalan dan prediksinya di media sosial pribadinya.

Beberapa prediksinya sering terbukti kebenarannya.

Baca Juga: Akhirnya Berani Blak-blakan Soal Luna Maya, Faisal Nasimuddin Turut Beri Harapan Untuk Mantan Ariel Noah di Tahun 2020, Soal Asmara?

Seperti prediksinya tentang kemenangan Ruben Onsu sebagai presenter Entertainment Variety dan Talkshow terfavorit di PGA.

Jauh sebelum acara Panasonic Gobel Award 2019 digelar, Wirang Birawa ternyata telah meramal jika Ruben akan menang.

Bahkan setelah kemenangan Ruben diberitakan, Wirang kembali mengunggah sebuah prediksi yang disampaikannya kepada sang presenter melalui Direct Masage (DM) di Instagram Storynya.

Dalam percakapan pesan DM tersebut Wirang menuliskan bahwa Ruben akan kembali memenangkan piala PGA pada Desember 2019.

Tak cukup sampai di situ, setelahnya Wirang masih rutin mengunggah prediksi dan ramalannya di media sosial Instagramnya.

Baca Juga: KALEIDOSKOP 2019: Artis-artis yang Bercerai Selama 2019, Mulai dari Pisah Gegara Utang Judi hingga yang Perceraiannya Jadi Trending Topic