Ini Yang Dirasakan Marissa Nasution Ketika LDR Dengan Suaminya

By Kirana Riyantika, Minggu, 10 Desember 2017 | 09:26 WIB
Marissa Nasution dan sang suami ()

Nakita.id- Marissa Nasution, presenter cantik dan juga pemain film ini dikabarkan telah melangsungkan pernikahan dengan pebisnis di Singapura bernama Benedikt Brueggemann.

Pernikahan mereka diselenggarakan di Jerman, dimana memang kedua belah pihak keluarga berasal dari Jerman.

Walau sudah menikah, ternyata pasangan pengantin baru ini tidak tinggal bersama alias menjalani Long Distance Relationship (LDR).

Marissa bekerja menjadi entertainer di Indonesia, sedangkan sang suami sibuk dengan bisnisnya di Singapura.

Dilansir dari Kompas.com, begini penjelasan Marissa mengenai hubungan jarak jauhnya.

“Kami kan long distance relationship, kami bolak-balik (Jakarta-Singapura). Memang ada rencana saya juga akan pindah, ada keinginan untuk kedepannya bisa tinggal di satu negara,” kata Marissa saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, (8/12/2017).

Wanita kelahiran Jakarta 8 Februari 1986 ini mengaku cukup kesulitan dikala harus membagi waktu dengan suaminya.

Baca juga: Menurut Riset, Pernikahan yang Tidak Harmonis dan Bahagia Meningkatkan Risiko Seseorang Mengalami Penyakit Mematikan Ini

Mantan VJ MTV ini menceritakan, bahwa keinginan untuk tinggal bersama sudah lama direncanakan.

“Target tinggal bersama sebenarnya sudah enam bulan lalu ya. Tapi again, dia bekerja di sana, saya bekerja di sini,” tutur Marissa.

Marissa belum dapat memastikan kapan rencana untuk mengakhiri LDR dengan suaminya terlaksana karena Marissa belum bisa meninggalkan pekerjaannya di Indonesia.

“Tentunya salah satu dari kami yang harus mengalah, seperti yang saya bilang saya masih ada kewajiban di sini juga,” ujarnya.